Arsip Agenda -> Agenda

Agenda

Tanggal : 2016-11-01 | Waktu : 09:46:23
Pemberlakuan Dilarang Merokok dan Menjaga Kebersihan

Medan, 28 Oktober 2016.  Rektor UIN SU ( Prof. Dr. H. Saidurrahman, M.Ag) menerbitkan aturan larangan merokok dan menjaga kebersihan dilingkungan UIN SU , hal ini tercantum pada surat edaran nomor : B-18/Un.11/B.1.3C/HK.007/10/2016 : 1. Dilarang merokok dan membuang puntung rokok didalam ruang kerja , ruang ber-AC, lobi / koridor dan kamar mandi, 2. Menjaga kebersihan lingkungan kampus, didalam gedung maupun diluar gedung termasuk kantor , ruang kuliah, dan kamar mandi, dengan membuang sampah pada tempatnya.

 

Para dosen.pegawai dan mahasiswa dihimbau agar mampu turut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan , diantaranya tidak merokok disekitar kampus UIN SU,  hal ini agar terciptanya lingkungan yang bersih, aman dan nyaman dan tentram. lingkungan kampus UIN SU harus disterilkan dengan rokok. Aturan ini sudah diberlakukan terhitung 28 oktober 2016 , ini merupakan sikap dari kesadaran kita akan pentingnya kesehatan dengan lingkungan yang bersih, karena dari rokok tersebut bukan hanya siperokok saja yang dirugikan tetapi yang tidak merokok lebih dirugikan kalau abu atau asap rokok oleh siperokok tersebut. Ini merupakan langkah yang baik dan diharapkan semua pihak civitas akamedika untuk menuju UIN SU lebih baik lagi.

Kebersihan lingkungan kampus menjadi tanggung jawab kita semua, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman. Mari kita galakkan bersama kebersihan dimana saja, dengan membuang sampah pada tempatnya.