Arsip Agenda -> Agenda

Agenda

Tanggal : 2016-12-16 | Waktu : 23:57:33
Pelantikan Dekan, Direktur, Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Pusat, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis dilingkungan se-UIN SU Periode 2016-2020

Medan, 15 Desember 2016. Setelah melalui rangkaian penyeleksian jabatan Calon Dekan, Direktur, Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Pusat, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis UIN SU  nomor : 04/panpel/XII/2016 tanggal 14 desember 2016 perihal laporan penilaian visi misi calon pejabat UIN SU Medan. Penyeleksian jabatan baru ini  dilaksanakan karena telah berakhirnya masa jabatan dari para pejabat periode sebelumnya.

Berdasarkan keputusan Menteri Agama RI Nomor : B. 73/Un.11.R/B.I.3.b/KP.07.6/12/2016 atas nama Rektor UIN SU Prof. Dr. H. Saidurrahman, M.Ag melantik Dekan, Direktur, Wakil Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Pusat, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis dilingkungan se-UINSU periode 2016-2020 , adapun diantaranya :

  1. Dr. H. Amiruddin Siahaaan sebagai Dekan FITK
  2. Dr. Soiman , MA sebagai Dekan FDK
  3. Dr. Dahlia Lubis, M.Ag  sebagai Kepala Pusat Pengabdian kepada Masyarakat pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M)
  4. Prof. Dr. H. Katimin , M.Ag sebagai Dekan FUSI
  5. Dr. Azhari Akmal Tarigan, M. Ag sebagai Dekan FKM
  6. Dr. Andri Soemitra, sebagai Dekan FEBI
  7. Prof. Dr. H. Ahmad Qorib, MA sebagai Dekan FIS
  8. Dr. H.M. Jamil, MA sebagai Dekan FSAINTEK
  9. Prof. Dr. H. Syukur Kholil, MA sebagai Direktur Pascasarjana
  10. Dr. Achyar Zein sebagai Wakil Direktur Pascasarjana
  11. Dr. Mhd Syahnan, MA sebagai Ketua LPM
  12. Prof. Dr. Pagar, M.Ag sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M)
  13. Waizul Qarni, MA sebagai Kepala Pusat dan Pengendalian Mutu pada Lembaga Penjaminan Mutu
  14. Dr. Sahkholid Nasution, S.Ag.,MA sebagai Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu pada Lembaga Penjaminan Mutu
  15. Dr. Inom Nasution, M.Pd sebagai Kepala Pusat Pendampingan dan Pengembangan Mutu Mahasiswa pada Lembaga Penjaminan Mutu
  16. Dr. Sukiati , S.Ag.,MA sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
  17. Dr. Nurasiah, MA sebagai Kepala Pusat Studi Gender dan Anak pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
  18. Triana Santi, S.Ag.,SS.,MM sebagai Kepala Perpustakaan
  19. Dr. Mailin, MA sebagai Kepala Pusat Pengembangan Bisnis
  20. Dr. Muhammad Habibi Siregar, M.Ag sebagai Kepala Pusat Pelayanan Internasional
  21. Dr. H. Harun Al Rasyid, MA sebagai Kepala Pusat Ma’had Al Jami’ah

Rektor UIN SU  Prof. Dr. Saidurrahman, M.Ag menyampaikan untuk mewujudkan UIN SU  JUARA  (Maju dan Sejahtera ) perlu dijaga kebersamaan yang dinamakan superteam bukan superman.  Semangat menjadi JUARA harus selalu bersemi di hati kita semua. Tanpa keinginan untuk itu, maka dipastikan semangat kita untuk bergerak dan berprestasi akan lemah bahkan tidak ada. Semangat ini harus bernuansa positif dan menuju kebaikan serta dilakukan dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan. Tanpa itu, apapun bentuk kemenangan dan juara yang berhasil kita peroleh tidak akan memberikan kebaikan bagi diri sendiri apalagi bagi orang lain.

Saya yakin bahwa UINSU memiliki banyak potensi yang bisa melejitkan kampus ini ke kancah internasional secara cepat dan profesional.  Pemimpin bukanlah suatu tujuan, tetapi merupakan amanah untuk mendedikasikan diri baik dari pemikiran, inovasi, dan integritas demi terwujudnya UIN SU JUARA.  

Serah terima Jabatan dan Pelantikan ini dilaksanakan di Aula UIN SU yang dihadiri oleh para Wakil Rektor I Prof. Syafaruddin, Wakil Rektor II Dr. Muhammad Ramadhan, MA, Wakil Rektor III Prof. Amroeni, Para Pejabat yang dilantik, dan para pejabat  serta para undangan lainnya.