Arsip Agenda -> Agenda

Agenda

Tanggal : 2016-10-31 | Waktu : 17:49:46
Pelantikan Wakil Rektor UIN SU Periode 2016-2020

Setelah Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melantik rektor UIN Sumatera Utara yang  dilakukan Kantor Kementerian Agama Jalan lapangan banteng barat Nomor 3-4, Jakarta Pusat, kamis (1/9). Selang hampir 2 bulan tepatnya pada jum’at 28 Oktober 2016 rektor UIN SU (Prof. Dr. Saidurrahman, M.Ag ) melantik para wakil rektor agar dapat membantu kerja kerja rektor dalam memajukan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara menuju Semakin Juara , Islami dan berstandar Internasional. Hal ini tercantum sesuai dengan statuta Perguruan Tinggi.

Hadir dalam pelantikan tersebut para Guru Besar dan pejabat eselon I, II dan III dari UIN SU. Mereka yang dilantik adalah wakil rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara Prof. Syafaruddin sebagai Wakil Rektor I , Dr. Muhammad Ramadhan, M.Ag sebagai wakil rektor II, dan Prof. Amroeni sebagai wakil rektor III .

Dalam sambutannya, rektor UIN SU menyampaikan kepada para wakil rektor agar dapat mengembangkan kapasitas dalam memimpin perguran tinggi, menjaga integritas, kapabilitas dan akseptabilitas.

Selamat mengemban tugas dan amanah kepada Para Pejabat yang baru dilantik dan di ambil sumpahnya, semoga harapan, impian dan cita UIN SU akan terwujud, semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan kekuatan lahir bathin dalam membangun UIN SU yang sama-sama kita cintai ini.