Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-02-13 | Waktu : 07:57:12
Rapat Kerja Pejabat UIN SU Tahun 2017

Medan, 29 Januari 2017. Rasa memiliki harus tercermin dikalangan seluruh pejabat UIN SU dengan menerapkan budaya religiusitas, integritas, profesionalitas, inovasi , tanggung jawab, keteladanan, dan marhamah .Hal ini disampaikan oleh Rektor UIN SU Prof. Dr. Saidurrahman, M.Ag pada kata sambutan sekaligus membuka agenda rapat kerja   pejabat UIN SU di Niagara Hotel and Resort, pada tanggal 27 s.d 29 Januari 2017. Rektor UIN SU menyampaikan untuk mewujudkan UIN SU JUARA perlu kita membangun kebersamaan ,hal ini sesuai dengan motto  bekerjasama dan sama bekerja dengan kerja yang keras, cerdas, tuntas dan ikhlas, ,untuk meraih S5 yaitu semangat, sehat, sukses, sejahtera dan selamat.

UIN-SU telah lanuching pedoman dalam pengembangan UIN-SU untuk 4 tahun ke depan : 2017-2020. Visi Misi baru UIN-SU yang telah dijabarkan ke dalam 8 kebijakan strategis (Dr. Andri Soemitra ,MA menyebut dengan istilah : 8 asnaf penilaian akreditasi BAN-PT), 34 Program strategis. Serta telah di break-down ke dalam 180 kegiatan prioritas, yang harus dilaksanakan oleh unit-unit yang ditunjuk, disamping kegiatan-kegiatan prioritas unit-unit itu sendiri.

Rektor UIN-SU berharap raker tahun ini sebagai media untuk menyampaikan pesan penting dari visi misi, kebijakan strategis, program strategis kita, dan kegiatan-kegiatan prioritas yang akan kita lakukan tahun ini  3 tahun ke depan secara bersama-sama. Maka siapkan senjatamu, siapkan amunisimu, siapkan bekalmu, kita akan berjuang bersama dan sama berjuang, sekarang.

Hadir juga pada saat raker Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Bapak Prof. Dr. Phil. Kamaruddin Amin, MA, dan meninjau pembangunan Kampus IV UIN-SU tahun 2017 di Tuntungan dari proyek dana IDB bisa berjalan dengan lancar dan sukses.