Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-02-13 | Waktu : 08:05:31
Rektor UIN SU Pada Rapat Kerja FEBI UIN SU

Medan, 11 Februari 2017, Rektor UIN SU Prof. Dr. H. Saidurrahman ,M.Ag  memberikan kata sambutan dan arahan  dengan tema strategi merealiasasikan UIN  Sumatera Utara JUARA.  Rektor  UIN SU  menyampaikan bahwa  mari kita galakkan bekerjasama dan sama bekerja dengan kerja yang keras , cerdas, tuntas dan ikhlas untuk meraih S5 yaitu semangat, sehat, sukses, sejahtera dan selamat.  UIN SU sudah selayaknya sudah memiliki banyak prestasi yang skala internasional.

Rektor UIN SU menyebutkan bahwa FEBI UIN SU adalah FEBI Luar Biasa sebagai fakultas  yang telah menjadi salah contoh bagi fakultas yang terdepan dalam pengembangan ekonomi dan bisnis islam baik di tingkat nasional bahkan internasional , dan ini sering disampaikan oleh Rektor UIN SU pertemuan Rektor UIN  se – Indonesia , kalau berbicara mengenai UIN SU pasti berkaitan kemajuan FEBI, FEBI UIN SU menjadi fakulltas  yang merupakan pusat kajian dalam ekonomi dan bisnis islam, terobosan pengembangan ekonomi yang dilakukan oleh Dekan FEBI Dr. Andri Soemitra, MA  dalam berbagai bentuk kerjasama yang sudah terjalin dengan BRI Syariah, BAZDA SU, Bank Aceh S.Parman Cabang Medan,  OJK , Lembaga Keuangan Syariah lainnya, dan kedepan akan berdiri UIN SU Mart yang dipelopori  oleh FEBI.

Rektor UIN SU meyakinkan dibawah kepemimpinan Dekan FEBI Dr. Andri Soemitra , MA FEBI UIN SU tidak hanya  melahirkan banyak prestasi nasional tetapi sudah go internasional, melalui kegiatan tri dharma perguruan tinggi diantaranya melalui peneletian global,jurnal akreditasi, jurnal internasional, pengabdian masyarakat di luar negeri

Rektor UIN SU Prof. Dr.H. Saidurrahman, M.Ag juga mengingatkan betapa pentingnya kita menguasai bahasa asing di era global saat ini terutama bahasa arab dan bahasa inggris, karena saat ini kita hidup di dunia global, dunia di mana pemahaman budaya dan interaksi menjadi lebih luas dan hak tersebut merupakan bagian dari kehidupan kita sehari-hari yang tak bisa dipisahkan. Menguasai bahasa adalah salah satu kunci untuk keberhasilan dalam kepemimpinan. karena semain banyak bahasa asing yang anda kuasai, jalinan persahabatan anda akan semakin besar, semakin kuat dan akan sangat bermanfaat di masa mendatang.