Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-02-23 | Waktu : 18:46:15
Audiensi Pengurus LPTQN UIN SU dalam Konsolidasi Mewujudkan Generasi Qur'ani

Medan, 14 Februari 2017. Audiensi Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an. Nasional (LPTQN) UIN SU dalam konsolidasi mewujudkan generasi Qur'ani diterima oleh Rektor UIN SU Prof. Dr. H. Saidurrahman, M.Ag di ruang Biro Rektor.

Rektor UIN SU  Prof. Dr. H. Saidurrahman, M.Ag berharap agar LPTQN UIN SU mampu memberikan kontribusi yang banyak bagi generasi bangsa ini dengan menerapkan nilai nilai Qur’ani yang memberikan manfaat kepada ummat agar dapat lebih gemar membaca, mempelajari dan mengamalkan ajaran Al Quran ditengah derasnya arus perubahan sosial dan budaya dewasa ini.

Konsolidasi pengurus LPTQN ini merupakan salah satu upaya pemantapan pemahaman akan nilai-nilai ke Islaman bagi warga UIN SU khususnya para mahasiswa. UIN SU sebagai perguruan tinggi islam negeri semakin dipercaya masyarakat dengan menjalankan proses belajar mengajar dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam peneltian, agar dapat berkontribusi pada pembangunan masyarakat, agama, bangsa dan negara, demi mencapakai kemaslahatan dan kesejahteraan.