Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-04-04 | Waktu : 12:13:26
Prestasi Atlet UIN SU pada Kejurnas di UNS

Medan , 03 April 2017.    Rektor UIN SU  Prof. Dr. H. Saidurrahman, MA yang diwakili oleh Wakil Rektor III  Prof. Dr. H. Amroeni Drajat, M. Ag  menyampaikan  sangat mengapresiasi keberhasilan dari tim Atlet UIN SU menjuarai perlombaan pada Kejuaraan Nasional yang dilaksanakan di UNS dengan prestasi terbaiknya meraih  juara 2 dan juara favorit pada Kejuaraan Nasional Tapak Suci antar perguruan tinggi se-Indonesia.

Prof. Dr. Amroeni akan terus memberikan support kepada para tim atlet UIN SU dalam berbagai event agar mampu memberikan prestasi dan karya terbaiknya untuk UIN SU JUARA. Banyaknya bakat mahasiswa akan melahirkan sosok mahasiswa yang akan terus meningkatkan prestasinya sampai ketingkat Internasional. UIN SU memiliki banyak mahasiswa yang segudang prestasi, menjadi asset yang berharga untuk mewujudkan UIN SU JUARA.

 Tim Manager Dr. Indra Harahap, MA juga mengapresiasi atas keberhasilan yang sudah diraih, dan menyampaikan terimakasih kepada atas pihak pihak yang telah mendukung dari perlombaan Kejurnas Tapak Suci yang dilaksanakan di UNS, kedepannya semoga Tim Atlet UIN SU mampu lebih menjuarai tingkat nasional , bahkan tingkat Internasional