Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-04-10 | Waktu : 23:11:18
Sosialisasi Visi Misi Rektor UIN SU

Medan,  10  April 2017.  Untuk mewujudkan Akselerasi UIN SU JUARA , tenaga pendidik dan kependidikan dari FEBI bekerjasama dengan Fasyih  untuk turut serta dalam mensukseskan acara “Sosialisasi Visi Misi Rektor UIN SU di Aula Fasyih UIN SU.

Rektor UIN SU Prof. Dr. H. Saidurrahman , MA  menyampaikan bahwa ada beberapa lahan yang sedang tahap pembangunan gedung baru khususnya yang berada didaerah tuntungan, direncanakn akan ditempati , antara lain FEBI, FST, FASYIH, dan FKM. Kesemuanya ini akan membuat UIN SU Lebih JUARA.

Mengingat  jumlah mahasiswa FEBI terus mengalami peningkatan, berdasarkan hasil minat pendaftar  melalui SPAN –PTKIN , Prodi Prodi yang ada di FEBI drastis mengalami juara sebagai peminat terbanyak, perlunya gedung baru yang akan dimanfaatkan oleh para civitas akademika .

Kampus yang baru yang sedang dibangun ini akan dibuatkan juga asrama, mengingat di Tuntungan sebagai daerah yang menjadi objek dalam menyiarkan dakwah , dimana disana masih sedikit yang menganut agama islam. Para dosen diberikan kesempatan untuk segera memesan atau membocking rumah yang juga menjadi asrama bagi mahasiswa nantinya, yang akan bermanfaat dikemudian harinya.

Kegiatan ini dihadiri oleh para dosen dan pegawai dari FEBI UIN SU dan FASYIH UIN SU. Para peserta sangat antusias mendengarkan pemaparan oleh Rektor UIN SU. Diakhir kegiatan ditutup dengan acara makan siang bersama.