Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-04-14 | Waktu : 00:46:05
MoU antara UIN SU dengan UUM

Medan, 13 April 2017. Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara  Prof. Dr. H. Saidurrahman, M.Ag menjalin kerjasama dengan Pimpinan Universiti Utara Malaysia (UUM)   dalam bidang penelitian dan pertukaran mahasiswa dan dosen.

Hal ini dilakukan untuk peningkatan kualitas baik mahasiswa dan dosen demi mewujudkan UIN SU sebagai Perguruan Tinggi yang berkelas dunia khususnya di Asia Tenggara lebih berjaya . kegiatan ini dalam mensukseskan program UIN SU Lebih JUARA menuju World Class University.

Rektor UIN SU Prof. Dr. H. Saidurrahman, MA menyampaikan bahwa kita bisa terus belajar kepada kampus yang sudah bertaraf internasional, dalam rangka mengembangkan mutu dan visi pengelolaan perguruan tinggi yang Lebih JUARA.

Universiti Utara Malaysia (UUM) merupakan Universitas yang berdiri secara resmi pada 16 Februari 1984. UUM adalah sebuah universiti pengurusan terkemuka secara global. Dengan terjalinnya kerjasama ini tentunya akan memiliki dampak positif yang sangat besar bagi kedua perguruan tinggi.