Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-05-12 | Waktu : 08:37:03
Pekan Karya Ilmiah UIN SU 2017

Medan, 12 Mei 2017. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara menyelenggarakan pameran buku terbesar di Sumatera Utara dalam rangka pekan karya ilmiah UIN Sumatera Utara pada 15-19 Mei 2017. Kegiatan ini akan dimeriahkan oleh aneka lomba, peluncuran buku, bedah buku, sharing knowledge from the expert, jumpa penulis, pelatihan , hiburan , dll. Acara ini juga disponsori oleh IKAPI SUMUT,Mizan, Puspa Swara, ABC, dll.

Banyak buku yang akan dibedah pada pekan karya ilmiah UIN SU diantaranya buku "Fiqh Perkotaan" karya Dr. H. M. Jamil, MA, dimana pada buku tersebut terdapat sambutan dari Rektor UIN SU Prof. Dr. H. Saidurrahman, M.Af, Prof. Dr. H. Abdullah Syah, MA, Drs. H. Abd. Rahim , M. Hum.

Buku Fiqh Perkotaan ini merespon berbagai persoalan masyarakat perkotaan dari sudut pandang fiqh denan merujuk kepada ayat ayat suci Al-Qur'an , Sunnah Rasulullah SAW, atsar, dan pendapat para ulama, baik klasik maupun temporer

Kegiatan ini akan sangat berdampak sangat positif mewujudkan UIN SU Lebih JUARA menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang banyak memberikan sumbangan karya karya ilmiahnya bagi masyarakat luas, dengan kualitas Dosen Dosen yang siap bersaing secara global saat ini menuju UIN SU World Class University.