Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-01-19 | Waktu : 11:12:45
FIS DAN FST UIN SU MEDAN MELAKUKAN PENANDATANGAN MoU dan MoA dengan BBPSDMP MEDAN.

Medan (Humas UIN SU)-
UIN SU Medan dan Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia Dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BBPSDMP)  Medan Kementerian Komunikasi dan Informatika melakukan Penandatangan Nota Kesepahaman / MoU dan MoA dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi,  Pengembangan SDM dan Penelitian Komunikasi Informatika. 
Penandatangan MoU ini dihadiri oleh Rektor UIN SU Medan Bapak Prof. Dr. K.H. Saidurrahman,  M.Ag. didampingi Dekan Fakultas Ilmu Sosial Prof.  Dr.  Ahmad Qorib,  MA dan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. M. Jamil,  MA beserta unsur pimpinan lainnnya bersama Kepala BBPSDMP Medan Bapak Drs. Irbar Samekto,  M. Si,  beserta jajaran dan Relawan Teknologi Komunikasi Informasi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Ruang Sidang Biro Rektor Kampus II UIN SU Medan (18/01).

Penandatangan MoU dilakukan secara langsung oleh Rektor UIN SU. Sementara itu MoA sebagai bentuk tindak lanjut ditandatangani oleh Dekan FIS dan FST bersama Kepala BBPSDMP Medan.

Dalam sambutannya Rektor dan Kepala Balai sama-sama menyambut baik kerjasama tersebut dan berharap kerjasama itu dapat memberi penguatan bagi kedua lembaga dan dapat segera merealisasikan komitmen bermitra antara UIN SU dan BBPSDMP Medan. (YS Humas)