Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-01-26 | Waktu : 16:49:29
PENANDATANGANAN MoU DAN MoA FAKULTAS ILMU SOSIAL (FIS) UIN SU MEDAN DENGAN STIPAP MEDAN

Medan (Humas UIN SU) -
Rektor UIN SU Medan Bapak Prof. Dr. K.H. Saidurrahman,  M. Ag dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Bapak Prof. Dr. Ahmad Qorib,  M.A. bersama Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan (STIPAP) Medan Bapak Wagino,  S.P., M.P. melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU)  dan Memorandum of Agreement (MoA)  pada Senin (22/01) di Ruang Sidang Lantai II Kampus II UIN SU Medan.  

Penandatangan tersebut merupakan bentuk sinergi antara FIS UIN SU Medan dan STIPAP Medan untuk merealisasikan beberapa program terkait Tridharma Perguruan Tinggi. 

Penandatangan MoU dan MoA ini dihadiri dan disaksikan oleh perwakilan Dosen FIS UIN SU Medan juga perwakilan Dosen STIPAP Medan diantaranya Ketua Program Studi Budi Daya Perkebunan Bapak Guntoro,  SP,  MP. 

Kerjasama ini disambut baik oleh kedua belah pihak.  Dan Apresiasi positif disampaikan Rektor UIN SU Medan dengan harapan semoga hubungan antara kedua Perguruan Tinggi tersebut akan semakin erat dan MoU/MoA ini membawa manfaat bagi kedua lembaga terlebih dalam membangun dan meningkatkan kualitas SDM yang lebih baik serta segera merealisasikan program yang telah disepakati. 

Dalam kesempatan tersebut,  Rektor STIPAP Medan menyampaikan bahwa UIN SU Medan dan STIPAP Medan masing-masing mempunyai keunggulan karena itu Kolaborasi tersebut diharapkan dapat memperkuat kedua Perguruan Tinggi bagi kemajuan bersama.  (YS Humas)