Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-01-31 | Waktu : 11:09:21
50 ORANG MAHASISWA UIN SU MEDAN TERIMA BANTUAN BEASISWA DARI PTPN III

Medan (Humas UIN SU) -
PT. Perkebunan Nusantara III Persero (PTPN III) memberi bantuan beasiswa kepada Mahasiswa UIN SU Medan,  USU dan UNIMED (Jum'at,  26/01/18) di Aula Kelapa Sawit PTPN III Jl.  Sei Batanghari Medan. Kegiatan ini merupakan Program Bina lingkungan PTPN III tahun 2018. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirut PTPN III Sumut yang diwakili oleh Senior Eksekutif bidang SDM PTPN III Sumut,  Wakil Rektor III UIN SU Medan Bapak Prof. Dr. Amroeni,  MA. ,  WR III Unimed,  Kepala Biro USU,  Kasubbag Kemahasiswaan UIN SU Medan,  Bapak Drs. Joko Purwanto,  Pelaksana Akademik dan Kemahasiswaan Bapak Sya'kdun,  M. AP dan Jumadi,  S.Ag. dan ratusan mahasiswa mewakili 3 PTN di Sumut. 

Pemberian Beasiswa tersebut merupakan amanah "BUMN Hadir Untuk Negeri"  yang dicanangkan oleh pemerintah.  Sebanyak 150 orang Mahasiswa di Sumut dari UIN SU, USU dan UNIMED menerima manfaat tersebut. Beasiswa diberikan sebanyak 2,5 juta/mahasiswa dengan total bantuan 375 juta rupiah untuk 3 Universitas di Sumut.  

Mahasiswa UIN SU Medan,  M. Ikhwan Zulfadhli mewakili  penerima bantuan beasiswa,  menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya terhadap program bina lingkungan PTPN III. 
Semoga mahasiswa yang menerima beasiswa dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk menunjang keperluan studinya dan semoga memberi nilai kebaikan bagi PTPN III dalam mengembangkan usaha perkebunannya. (YS Humas)