Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-02-07 | Waktu : 17:01:42
RAKOR BIRO AUPK & AAKK UIN SU MEDAN, REKTOR HIMBAU PERCEPATAN PROGRAM MENUJU AKREDITASI "A"

[16:23, 7/2/2018]: Medan (UIN SU) 
Biro AUPK dan AAKK UIN SU Medan kembali menggelar Rapat Koordinasi Bulanan Pejabat Struktural Eselon III dan IV di Ruang Sidang Biro Rektor Lt. II Jl. Williem Iskandar Pasar V Medan Estate (Rabu,  07/01)

Rapat dipimpin langsung oleh Rektor UIN SU Medan Bapak Prof. Dr. KH. Saidurrahman,  M. Ag. bersama Kepala Biro AUPK Bapak Dr. H. Tohar Bayoangin,  M. Ag.  dan Kepala Biro AAKK Bapak H. Iwan Zulhami,  SH. M. AP. 
Dalam arahannya Rektor menyampaikan beberapa program terkait percepatan menuju Akreditasi A,  diantaranya Program Digitalisasi,  Internasionalisasi dengan melakukan program mahir berbahasa Inggris dan Arab bagi seluruh ASN UIN SU Medan. Selain itu Rektor juga mengarahkan seluruh unit untuk melakukan percepatan Realisasi Anggaran dan segera mewujudkan Program UPZ yang bertujuan memberi subsidi bagi Mahasiswa yang kurang mampu.  

Rapat yang bertujuan untuk menindaklanjuti Hasil Rapat Kerja yang telah dilaksanakan di Inna Prapat Hotel tanggal 1 - 3 Februari 2018 diwarnai dengan diskusi dan saran konstruktif dan diharapkan dapat mewujudkan Percepatan menuju Akreditasi A UIN SU Medan.  (YS Humas)