Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-03-13 | Waktu : 22:43:53
Rektor UIN SU Melepas Peserta Lomba Debat Nasional

Medan (UIN SU)

Rektor UIN SU Prof.Dr. KH. Saidurrahman, M.Ag didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Prof. Dr. Amroeni, MA. melepas 3 (tiga) orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN SU Medan untuk mengikuti Lomba Debat Ekonomi Islam Tingkat Nasional  2018 yang diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI) Depok. (12/03)

Lomba  Debat Ekonomi Islam ini merupakan salah satu gerakan menyebarkan Ekonomi Islam dan di sisi lain lomba ini menjadi ajang dan sarana bagi mahasiswa untuk menyalurkan aspirasi mereka serta membangun fondasi pemahaman yang kuat tentang Ekonomi Islam  dan Muslim Preneur Competition.  Selain itu lomba ini juga  sebagai ajang dan sarana bagi mahasiswa untuk menyalurkan pemikiran kreatif dan inovatifnya dalam mengembangkan bisnis halal.

Perlombaan Debat Ekonomi Islam STEI SEBI Depok dilaksanakan pada tanggal 13-15 Maret 2018 dan diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi se Indonesia  termasuk  Mahasiswa FEBI UIN SU Medan yang terdiri dari Agustian Randa, Kobul Harahap dan Annisa Prastiwi. Diharapkan lomba debat tersebut bisa memberi kontribusi secara langsung dalam pengembangan ekonomi syari'ah di Indonesia dan semoga Mahasiswa UIN SU Medan dapat meraih prestasi maksimal .  ( Mimi - Humas)