Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-04-09 | Waktu : 12:50:12
MENGAJI INDONESIA

UIN SU akan menyelenggarakan kegiatan Mengasah Jati Diri “MENGAJI Indonesia”, Kita Indonesia , Kita Berbudaya , 11/4/18. Tampil dalam kegiatan ini sebagai host Menag RI Bapak Lukman Hakim Saifuddin, dan  sebagai narasumber Rektor UIN SU Prof. Dr, KH Saidurrahman, M.Ag, Ulama Kharismatik Habib Jidan Bin Novel, dan Cendikiawan Muda Indonesia Yudie Latief, MA.,Ph.D. , Bintang Tamu Indah Nevertari serta seluruh para undangan dan civitas akademik sebanyak 7000 orang.

Rektor UIN SU  Prof. Dr. KH. Saidurrahman, M.Ag menyampaikan bahwa program Mengaji Indonesia sebagai salah satu program Kemenag dan mari kita sukseskan.

Dr. Syafruddin Syam selaku ketua panitia menyampaikan UIN SU terpilih sebagai kampus kedua tempat penyelenggaraan kegiatan" Mengaji Indonesia", setelah UIN Sunan Ampel Surabaya, nantinya kegiatan tersebut akan ditayangkan melalui TVRI Sumut , dan media lainnya." MENGAJI INDONESIA" yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 April 2018 di Kampus 1 UIN SU yang beralamat Jl. Sutomo/IAIN No. 1 Medan, ujar Dr. Syafruddin Syam  (snj)