Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-04-25 | Waktu : 17:20:57
Debat Terbuka Calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara

UIN SU Medan. Rektor UIN SU Prof. Dr. KH. Saidurrahman, M.Ag Hadir sebagai Panelis pada debat terbuka kandidat Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Batubara yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batubara  periode 2018-2023, 23/4/ 2018 di hotel Grand Mercury Jl. Sutomo No.1 Perintis Kota Medan dan akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun Televisi Swasta Nasional. Rektor UIN SU Prof. Dr. KH. Saidurrahman, M.Ag menyampaikan bahwa kegiatan debat terbuka ini bertujuan untuk mempertajam visi dan misi serta mengenalkan program yang ada dari tiap paslon kepada masyarakat. Pemaparan dari visi misi akan memberi pengetahuan yang lebih jelas kepada warga dalam memajukan dan membangun Kabupaten Batubara dalam menentukan pilihan nantinya, ujar Prof. Saidurrahman

“Debat dilaksanakan KPU Batu Bara ini akan dipimpin moderator dan panelis dari pihak akademisi dan profesional,” ucap ketua KPU Batubara Muksin Kalid, saat sosialisasi kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batubara, Selasa (17/4/2018) di Aula KPU Batu Bara.

Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Batubara Taufik Abdi Hidayat mengatakan pegelaran debat publik kandidat calon bupati dan wakil bupati Batubara ini hanya digelar 1 kali saja. Adapun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara yang ikut dalam debat kandidat pilkada Batubara Yakni Nomor urut 1. RM Harry Nugroho-M Syafii 2. Darwis-Janmat Sembiring 3. Zahir-Oky Iqbal Frima dan 4. Khairil Anwar-Sofyan Alwi. (snj)