Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-08-18 | Waktu : 15:33:44
Penyerahan Secara Simbolik Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik DIPA 2018

Medan (UIN SU)

Sebanyak 314 orang mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) Medan menerima beasiswa peningkatan prestasi akademik DIPA 2018 secara simbolik dari Rektor UIN SU Medan Prof. Dr. KH. Saidurrahman, M.Ag yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Prof. Dr. Amroeni, MA di ruang kerjanya Gedung Biro Rektor UIN SU Kampus II jalan Williem Iskandar Pasar V Medan Estate, Rabu (15/08).

314 orang mahasiswa tersebut terdiri dari 27 orang dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), 24 orang dari Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam (FUSI), 60 orang dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), 115 orang dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, 15 orang dari Fakultas Ilmu Sosial (FIS), 42 orang dari Fakultas Syari'ah dan Hukum (FSH), 11 orang dari Fakultas Ilmu Kesehatan Masyarakat (FKM) dan 20 orang dari Fakultas Sains dan Teknologi (FST).

Dalam sambutan singkatnya Prof. Amroeni mengucapkan selamat kepada para mahasiswa penerima beasiswa DIPA UIN SU 2018. Dan berpesan agar mempergunakan beasiswa dengan sebaik-baiknya. "Apa yang kamu dapatkan saat ini satu sisi adalah merupakan bagian dari anugerah Allah swt. dan di sisi lain  merupakan penghargaan dari kampus  berupa beasiswa DIPA UIN SU atas prestasi selama ini. Maka Pergunakanlah beasiswa ini sesuai peruntukannya dengan baik", jelas Prof. Amroeni.

Para mahasiswa penerima beasiswa DIPA UIN SU  mengaku sangat bersyukur atas penghargaan dan anugerah berupa bantuan beasiswa sejumlah 2 juta rupiah / orang ini, dan akan memanfaatkan beasiswa tersebut dengan sebaik-baiknya (YS Humas)