Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-12-11 | Waktu : 18:09:08
DWP UIN SU Gelar Festival Film Nasional dan Internasional dengan Tema Gender dan Culture Sekaligus Bedah Film Bersama Tokoh dan Akademisi

Medan (UINSU)

Ketua DWP UINSU Dr. Hj. Chuzaimah Batubara, M. Ag Hadir Sebagai Narasumber Pembedah Pertama dalam Perspektif Islam dan Budaya Indonesia pada Kegiatan Festival Film Nasional dan Internasional dengan Tema Gender dan Culture Sekaligus Bedah Film Bersama Tokoh dan Akademisi Dalam rangka Memperingati hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan se-Indonesia 11 Desember 2018.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh DWP UINSU Bekerjasama PSGA dan Ilmu Komunikasi UIN SU. Festival ini berisi kegiatan Bedah Film, Kritik Film dan resensi terhadap beberapa Film produk Lokal dan mancanegara yang bertemakan Kritik Gender dan Culture. Kegiatan ini berlangsung 2 hari 10 sd 11 Desember 2018, ada beberapa film yang dikritisi untuk hari pertama yaitu Film Perempuan Berkalung Surban karya sutradara Hanung Bramantio dan Film Dangal produksi Film India. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dekan FIS UINSU Prof.Dr.H.A.Qarib, MA.