Arsip Info -> Info Mahasiswa Baru

Info Mahasiswa Baru

Tanggal : 2014-07-23 | Waktu : 05:57:27
Pendaftaran Ulang Peserta LULUS (UM-PTAIN) Tahun 2014

P E N G U M U M A N

Nomor : In.07/B.5b/PP.00.9/ 05 /2014

 

SYARAT – SYARAT PENDAFTARAN ULANG BAGI CALON MAHASISWA BARU YANG LULUS MELALUI JALUR  UM–PTAIN  IAIN SUMATERA UTARA TAHUN AKADEMIK 2014–2015.

  1. Pendaftaran mulai tanggal 22 Juli s.d. 08 Agustus 2014 di Laboratorium Komputer IAIN Sumatera Utara dan Fakultas masing-masing.
  2. Mengambil TANDA LULUS  di Laboratorium Komputer IAIN Sumatera Utara (Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN Sumatera Utara) dengan membawa Bukti Kartu Tanda Peserta UM - PTAIN 2014.
  3. Melampirkan Foto Copy Bukti Pembayaran SPP yang sudah dibayarkan ke Bank Syari’ah Mandiri (BSM)
  4. Mahasiswa yang lulus mengisi Formulir Pendafataran Ulang
  5. Fotocopy ijazah dan SKHU (Surat Keterangan Hasil Ujian) dari sekolah yang telah dilegalisir.
  6. Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKBB) dari Kepala Sekolah yang tamat tahun 2014 dan dari Kepala Desa/Lurah yang tamat tahun 2013 kebawah.
  7. Pas photo ukuran 3 x 4 warna sebanyak 8 lembar :
  • 3 lembar diserahkan di Laboratorium Komputer IAIN Sumatera Utara (bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro AUAK IAIN SU).
  • 5 lembar diserahkan di Fakultas masing-masing.
  1. Surat keterangan berbadan Sehat dari Dokter Pemerintah/Puskesmas.
  2. Mengisi  Surat Pernyataan mentaati Peraturan Akademik di atas materai 6.000.
  3. Seluruh dokumen dari point 2 s.d  8 dibuat rangkap 2 dan dimasukkan kedalam MAP warna:
  • Fakultas Dakwah dan Komunikasi  map warna Kuning
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam map warna Biru Muda
  • Fakultas Syari’ah map warna Merah
  • Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan map warna Hijau
  • Fakultas Ushuluddin map warna Biru

diserahkan:

1 (satu) rangkap ke LABORATORIUM KOMPUTER IAIN SUMATERA UTARA (BAGIAN AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN BIRO AUAK IAIN SU)

     1 (satu) rangkap ke FAKULTAS MASING-MASING.

  1. Calon mahasiswa mendaftar secara langsung (tidak boleh diwakilkan kepada siapapun)
  2. Bagi mahasiswa yang telah mendaftar ulang wajib mengikuti kegiatan Orientasi Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (OPAK) tanggal 28 s/d 30 Agustus 2014.

Demikian Pengumuman ini disampaikan agar dapat dilaksanakan.

Medan, 22 Juli 2014

An. Rektor

Wakil Rektor I

dto

Prof. Dr. Hasan Asari, MA

NIP. 196411021990031007

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selengkapnya, silahkan unduh berikut:

1.Syarat-Syarat Pendaftaran Ulang  (Unduh di sini)

2.Formulir Data Calon Mahasiswa Baru  (Unduh di sini)

3.Surat Pernyataan  (Unduh di sini)