Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-05-12 | Waktu : 10:57:34
Workshop Training Instruktur OBAK

WORKSHOP TRAINING INSTRUKTUR OBAK

Setiap perguruan tinggi memiliki budaya yang berbeda dalam menyambut kehadiran mahasiswa baru. Oleh karena itu perlu memeberikan orientasi dari kampus bagi calon mahasiswa sehingga mampu menyesuaikan suasana budaya akademik kampus. Untuk suskses nya OBAK ini maka di butuhkan instruktur yang punya kemampuan memandu kegiatan tersebut.

            Dalam upaya meningkatkan kemampuan instruktur OBAK di lingkungan UIN-SU memandang perlu mengadakan pelatihan bagi calon instruktur dalam memberikan bekal dan kemampuan instruktur. Maka kegiatan ini dinamakan WORKSHOP INTRUKTUR BUDAYA AKADEMIK (OBAK) dilingkungan UIN-SU Medan.

            Untuk melatih dan meningkatkan kemampuan intruktur OBAK di UIN-SU Medan tempat pelaksanaan yaitu di MIYANA Hotel Medan,yang dilaksanakan pada hari Kamis, Tanggal 4 Mei 2017. Mahasiswa utusan dari masing-masing himpunan mahasiswa jurusan(HMJ) setiap fakultas dilingkungan UIN-SU Medan yang berjumlah 30 orang

            Narasumber terdiri dari Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN-SU Medan dan Mitra Cendikia Leadership Center Medan.