Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2017-06-15 | Waktu : 15:41:48
MoU UIN SU dengan DJPPR Kemenkeu

Medan, 14 Juni 2017 Rektor UIN SU Prof. Dr. H. Saidurrahman, MA membuka kuliah umum 'Layanan Edukasi dan Peningkatan Literasi Keuangan terkait Pembiayaan dan Resiko Keuangan Negara.  Kegiatan dilanjutakan dengan penandatanganan MoU UIN SU Prof. Dr. H. Saidurrahman, MA dengan Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko (DJPPR) Keuangan Negara yang diwakili oleh Safuadi, ST.,M.Sc.,Phd. 

Kerjasama ini dalam rangka peningkatan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik. Rektor UIN SU Prof. Dr. H. Saidurrahman, MA menyampaikan rasa syukur UIN SU telah mendapatkan pengesahan dari Jakarta atas kemenag dalam mendapatkan lahan eks PTPN II , dan tentunya kelanjutan ini dengan mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak khususnya dari pihak DJPPR agar UIN SU Lebih JUARA.

Kerjasama ini tentunya dari FEBI sebagai inisiator dan pelaksanaan kegiatan kuliah umum dengan meningkatkan kepedulian kita terhadap implementasi ekonomi islam di Indonesia bahkan dunia.

Hadir juga pada saat acara Dr. Andri Soemitra (Dekan FEBI), Dr.Muhammad Yafiz, MA (Wakil Dekan I), Dr. Hj. Chuzaimah Batubara, MA (Wakil Dekan II), Nurlaila (Wakil Dekan III), para kajur, sekjur, dosen, dan para pimpinan sema, dema dan HMJ FEBI UIN SU.