Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-01-15 | Waktu : 17:30:25
Serah Terima Ka. Biro AUPK UIN SU

Medan. UIN SU Medan menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan Keuangan dan Kepegawaian (AUPK)  dari Bapak Dr. H. Abd. Rahim,  M. Hum yang menjalani tugas baru sebagai Fungsional Dosen UIN SU Medan kepada Pejabat baru Bapak Dr. H. Tohar Bayoangin,  MA., bertempat di Ruang Sidang Biro Rektor Kampus II Jl. Williem Iskandar Pasar V Medan Estate (Senin,  08/01).

Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor UIN SU Medan,  Bapak Prof. Dr. KH. Saidurrahman,  M. Ag.,  Wakil Rektor, Kepala Biro AAKK dan unsur pimpinan lainnya yang diawali dengan Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan Kepala Biro AUPK UIN SU Medan.  

Dalam arahannya Rektor mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah dan mengajak semua ASN yang hadir untuk terus meningkatkan semangat dan kinerja yang lebih baik menuju UIN SU yang lebih JUARA serta mengambil makna dan hikmah dari acara tersebut.  
Rektor juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama serta selamat bertugas kepada Bapak Dr.  H. Tohar Bayoangin, MA sebagai Kepala Biro AUPK yang baru. 

Dalam kesempatan tersebut,  Bapak Dr. H. Abd. Rahim,  M. Hum mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar UIN SU atas kebersamaan,  persaudaraan,  kerjasama dan dukungan yang telah terbangun selama 3 tahun dan berharap UIN SU akan semakin baik dan semakin JUARA. 
Selanjutnya Dr. H. Abd. Rahim juga menyampaikan permohonan maaf bila selama bertugas terdapat kesalahan dan kekurangan sebagai Kepala Biro AUPK.  
Sebagai tindak lanjut acara tersebut,  Dr. H. Abd. Rahim menyerahkan Naskah Memori Jabatan/Tugas sebagai media pertanggungjawaban atas pelaksanaan tugas-tugas yang telah dijalankan sekaligus sebagai media informasi bagi pejabat yang baru dengan harapan pejabat baru dapat menyusun langkah-langkah ke depan yang lebih baik.  

Kepala Biro AUPK yang baru Bapak Dr. H. Tohar Bayoangin, MA dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena bertugas dan telah menjadi keluarga besar UIN SU Medan serta akan melanjutkan tugas-tugas sebagai Kepala Biro AUPK berikutnya.  

Acara Sertijab tersebut diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan cindera mata kepada Bapak Dr. H. Abd. Rahim,  M. Hum sebagai bentuk Apresiasi terhadap tugas dan dedikasinya kepada UIN SU Medan.  (YS. humas UIN SU Medan).