Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-01-26 | Waktu : 16:55:12
WR I & KA.BIRO AAKK UIN SU MEMIMPIN RAPAT OPTIMALISASI PELAYANAN AKADEMIK & KEHUMASAN

Medan (Humas UIN SU Medan). 
Biro AAKK menggelar Rapat Optimalisasi Pelayanan Akademik, Humas dan Kerjasama di Ruang Kerja Kepala Biro AAKK UIN SU Medan, Selasa (23/01).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Bapak Prof. Dr. H. Syafaruddin,  M. Pd. dan dipandu Kepala Biro AAKK Bapak H. Iwan Zulhami,  SH., M. A.P. dan dihadiri oleh Dekan FITK Dr. H.  Amiruddin Siahaan, M. Pd. ,Kepala PUSTIPADA Dr. Ridwan,  M. Ag. dan yang mewakili Ketua LPM Waizul Qarni,  M.A. serta para Kabag,  Kasubbag Biro AAKK dan FITK tersebut bertujuan untuk mendukung pencapaian kontrak kinerja UIN SU Medan dan Visi Islamic Learning Society. 

Kepala Biro AAKK menyampaikan bahwa Rapat tersebut adalah sebagai pembenahan Administrasi Akademik, Humas dan Kerjasama yang diharapkan dapat menjadi Role Model.

Selanjutnya dalam arahannya WR bidang Akademik dan Kelembagaan mendukung penuh program tersebut untuk menaikkan Akreditasi,  dan mutu lembaga.
Selain itu WR berpesan agar para ASN dapat menyamakan persepsi dan mensinergikan langkah untuk menyeimbangkan dan mewujudkan semangat JUARA yang diusung UIN SU Medan untuk menjadi World Class University.

Rapat yang diwarnai dengan diskusi tersebut diharapkan mampu menghasilkan rumusan yang dapat meningkatkan kualitas Pelayanan Akademik,  Humas dan Kerjasama pada UIN SU Medan (YS Humas)