Arsip Berita -> Berita

Berita

Tanggal : 2018-01-31 | Waktu : 09:32:58
UIN SU MEDAN TERIMA KUNJUNGAN DARI UiTM MALAYSIA

Medan (UIN SU)  -
Universiti Teknologi MARA (UiTM)  Shah Alam dan Kolej Tun Mamat dan Tun Mutahir Kampus Bandaraya Melaka Malaysia berkunjung ke UIN SU Medan pada Kamis 25/01 dan Senin 29/01. 
Pada kunjungan pertama 40 orang Mahasiswa dan Pegawai UiTM Shah Alam hadir dalam lawatan dimaksud dipimpin oleh Bapak Norhisham Bin Ya'cob dengan mengusung program "Misi Akademik dan Sukarelawan 2018".
Rombongan kedua berjumlah 30 orang dari Kolej Tun Mamat dan Tun Mutahir dipimpin ketua rombongan Jaslan bin Sidek,  Pengurus Asrama Kanan dalam program "Kembara Serumpun Jejak Medan".

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Rektor UIN SU Medan, Bapak Prof. Dr. Saidurrahman,  M. Ag., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Bapak Prof. Dr. Amroeni,  MA., Kepala Biro AUPK Bapak Dr. H. Tohar Bayoangin,  MA., Kepala Biro AAKK H. Iwan Zulhami,  SH.,  M. AP., dan Kepala Pusat Layanan Internasional,  Bapak Dr. Muhammad Habibi Siregar serta para ASN dan Mahasiswa UIN SU Medan di Ruang Sidang Biro Rektor Kampus II Jl. Williem Iskandar Pasar V Medan Estate.  

Kunjungan mahasiswa tersebut bertujuan untuk melihat dan melakukan studi banding ke UIN SU Medan sekaligus menjalin silaturahmi perguruan tinggi antar negara tetangga. 
Lebih lanjut lawatan tersebut juga untuk berbagi pengalaman,  pengetahuan dan budaya antara peserta program baik dari UiTM maupun UIN SU Medan serta meningkatkan kemahiran komunikasi antar peserta.  

UIN SU Medan  juga telah membina kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi Malaysia dan ke depan diharapkan UIN SU Medan dapat menjalin kerjasama dengan UiTM Malaysia.

Acara diakhiri dengan pemberian cenderahati dari UIN SU Medan maupun UiTM. 
(YS Humas UIN SU)