UINSU

Medan, (UIN Sumut)
Hari ke-2 pelaksanaan ujian seleksi calon mahasiswa baru ke Timur Tengah untuk program pendidikan strata I (S-1) beasiswa dan non beasiswa 2021. Ujian pada hari ke-2 ini juga digelar secara virtual dari Ruang Sidang Gedung Biro Rektor UIN Sumut Jalan Willem Iskander Medan, Kamis (29/4).

Ketua panitia seleksi, Dr Muhammad Dalimunte, SAg, SS, MHum menjelaskan kegiatan hari ke 2 dikhususkan bagi calon mahasiswa yang gagal/tidak bisa akses aplikasi pada hari pertama. Pada hari pertama rabu (28/4) beberapa mahasiswa tidak bisa mengakses aplikasi dikarenakan soal ujian tidak muncul pada aplikasi. Diawal sudah dibuat kebijakan untuk memberikan kesempatan pada calon mahasiswa tersebut.

Untuk UIN Sumut jumlah peserta yang gagal akses sebanyak 74 orang akan dibagi ke 4 room virtual meeting pada hari ini. Ujian sendiri akan dimulai pukul 13:00 namun semua peserta sudah dikumpulkan oleh panitia secara daring dan diarahakan sejak pukul 12:00 untuk mengantisipasi kemungkinan masalah yang dapat muncul terkait aplikasi pada calon mahasiswa yang ikut ujian kali ini, ungkapnya. (Humas)

Bagikan Melalui Sosial Media :
X (Twitter)
Visit Us
YOUTUBE
INSTAGRAM
Skip to content