UINSU

MEDAN – Rektor UIN Sumatera Utara, Prof Dr Syahrin Harahap MA memberi sambutan pada Yudisium ke-50 Program Doktor dan Magister Pascasarjana UIN Sumatera Utara di Aula Grand Inna Medan, Senin (28/06/21).

Dalam sambutannya, Prof Syahrin menyampaikan bahwa Rektor memiliki kontrak dengan masyarakat dan pemerintah, untuk mencetak sarjana-sarjana yang kelak akan membantu pengembangan peradaban.

“S1 untuk praktisi, S2 untuk peneliti, S3 untuk membantu masyarakat dan bangsa. Merumuskan pikiran-pikiran, teori-teori, thesis-thesis, dan ilmu yang dapat diterapkan oleh pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat” Ujar rektor.

Pada acara tersebut juga dihadir Asisten Administrasi Umum Pemko Medan, Renward Parapat sebagai perwakilan Walikota Medan.

Rektor menyampaikan bahwa UIN Sumatera Utara siap untuk menjadi bagian penting dalam pengembangan SDM Aparatur Sipil Negara di kota Medan.

“Bapak walikota, yang pada kesempatan kali ini diwakili Bapak Renward Parapat, pada hari ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan, Bapak Adlan SPd MM menjadi salah satu peserta Yudisium Program Doktoral di kampus kita, kedepan kami siap menjadi bagian pengembangan SDM ASN di kota Medan” jelasnya.

Kegiatan Yudisium ini turut dihadiri oleh Direktur Pascasarjana UINSU, Dosen, 72 Peserta Yudisium baik tingkat magister dan Doktor, serta keluarga dan kerabat Peserta.

Bagikan Melalui Sosial Media :
X (Twitter)
Visit Us
YOUTUBE
INSTAGRAM
Skip to content