UINSU

Medan (UIN Sumut)

Pengurus Dakwah SUMUT 90 bersilaturahmi ke ruang rektorat UIN Sumatera Utara yang berada di Jalan William Iskandar Pasar V, Medan Estate, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Pengurus yang hadir mengatasnamakan Ikatan Alumni Fakultas Dakwah UIN Sumatera Utara (dulu IAIN Sumatera Utara : red) Rabu (14/4). Angkatan 90 ini berinisiasi untuk menggalakkan kembali kegiatan kealumnian dan mengaktifkan peran alumni dalam pengembangan kinerja UIN Sumatera Utara.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh rektor UIN Sumatera Utara Prof. Dr. Syahrin Harahap, MA. Beliau berpesan kepada Lembaga Dakwah Sumut 90 untuk memperkuat kelembagaan media dakwah, jangan hanya membuat kegiatan dakwah tetapi tidak kuat secara lembaga.

“Saya berpesan kepada Bapak/Ibu semua, saya sangat senang dikunjungi para alumni, apalagi membawa misi untuk kemajuan UIN Sumatera Utara ke depan. Saya berharap adanya lembaga dakwah yang memiliki kelembagaan yang kuat agar umat Islam tidak lagi dikucilkan atau dipandang rendah”, pesan Syahrin kepada para pengurus.

Kunjungan tersebut sangat akrab dan disampaikan bahwasanya pengurus telah banyak berbuat kepada masyarakat terutama kepada para mahasiswa dan alumni UIN Sumatera Utara. Bahkan lembaga alumni ini memiliki desa binaan yang selalu mereka pantau dan ayomi setiap ada kegiatan yang dilakukan oleh lembaga Dakwah Sumut 90 ini.

Rektor UIN Sumatera Utara sangat mendukung program-program yang telah dan yang akan dibuat oleh lembaga ini dan akan terus berkomunikasi agar peran dan manfaat alumni dalam kemajuan kampus sangat terasa.(humas)

Bagikan Melalui Sosial Media :
X (Twitter)
Visit Us
YOUTUBE
INSTAGRAM
Skip to content