UINSU

Medan, (UIN SU)
Panitia penjaringan pejabat wakil rektor, para dekan dan direktur program pascasarjana di lingkungan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) Medan periode 2023-2027 mengumumkan nama-nama calon pada jabatan-jabatan tersebut, Senin (12/6).

Para calon yang dinilai panitia penjaringan telah memenuhi persyaratan verifikasi berkas ini berhak untuk mengikuti tahap penjaringan selanjutnya yakni terkait integritas kinerja dan mampu bekerja sama mewujudkan visi misi rektor. Para calon yang ditetapkan panitia tertuang dalam surat Panitia Penjaringan Nomor: 005/UINSU-PANJAR/VI/2023 tertanggal 12 Juni 2023, yang ditandatangani Ketua Panitia Penjaringan Prof Dr Pagar MAg dan Sekretaris H Khairunas, SH, MH.

Dari surat tersebut, dijelaskan berdasarkan hasil rapat Panitia Penjaringan Calon Wakil Rektor, Dekan dan Direktur Pascasarjana di lingkungan UIN Sumatera Utara Medan periode 2023- 2027 pada hari Senin, 12 Juni 2023, panitia mengumumkan hasil verifikasi berkas para calon wakil rektor, dekan dan direktur pascasarjana di lingkungan UIN SU Medan yang memenuhi syarat.

Prof Pagar menjelaskan, untuk calon Wakil Rektor I Bidang Akademik hanya satu calon yakni Prof Azhari Akmal Tarigan. Untuk jabatan Wakil Rektor II Bidang AUPK, para calon memenuhi syarat verifikasi ialah Dedi Masri, Muhammad Ramadhan dan Abrar M Dawud Faza. Lalu untuk Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan yakni Prof Katimin.

Sementara untuk calon Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga yaitu Abdurrahman, Hasrat Efendi Samosir, Nispul Khoiri, Ansari, Faisar Ananda dan Muzakkir. Para calon Dekan FSH yaitu Chuzaimah Batubara, Syafruddin Syam, Sudirman Suparmin, Muhammad Faisal Hamdani, Muhammad Amar Adly, Sukiati dan Nurasiah.

Para calon Dekan FUSI yaitu Ahmad Zuhri, Indra, Prof Amroeni, Arifinsyah, Maraimbang dan Syukri. Calon Dekan FITK yakni Masganti Sit, Neliwati, Salamuddin, Tien Rafida, Didik Santoso, Mardianto dan Muhammad Rifa’i. Calon Dekan FDK yaitu Muhammad Husni Ritonga, Hasan Sazali, Sahrul, Muaz Tanjung, Zainun dan Rubino.

Untuk calon Dekan FEBI Muhammad Syukri Albani Nasution, Andri Soemitra, Nurlaila dan Muhammad Yafiz. Calon Dekan FIS ialah Nursapia, Solihah Titin Sumanti, Muhammad Dalimunthe, Anang Anas Azhar dan Sori Monang. Calon Dekan FST yaitu Mhd Furqan, Nurul Huda Prasetia, Mara Samin Lubis Muhammad Idris, Sahdin Hasibuan dan Zulham.

Para calon memenuhi syarat untuk jabatan Dekan FKM yaitu Mesiono, Arifuddin Muda Harahap, Watni Marpaung dan Annaisaburi. Lalu calon untuk jabatan Direktur Pascasarjana UIN SU Medan yaitu Mhd Syahnan, Nurussakinah Daulay, Achyar Zein dan Syukur Kholil.

Prof Pagar sesuai dengan surat pengumuman tersebut menyampaikan, kepada nama-nama yang lulus verifikasi berkas itu agar dapat mengikuti kegiatan penyampaian pemahaman terhadap visi, misi, tujuan UIN Sumut Medan. Lalu siap untuk menandatangani surat pernyataan kesanggupan dapat bekerja sama dengan Rektor UIN Sumut Medan.

Tahap itu dilaksanakan di hadapan panitia pada Selasa 13 Juni 2023 mulai pukul 13.30 WIB di kampus II Jalan Willem Iskander, tepatnya di Ruang Sidang Biro Rektor UIN Sumatera Utara Medan dengan membawa meterai Rp 10.000. Panitia penjaringan juga meminta agar informasi terkait pengumuman hasil verifikasi berkas penjaringan ini ke ASN di lingkungan UIN SU Medan.(Humas)

Bagikan Melalui Sosial Media :
X (Twitter)
Visit Us
YOUTUBE
INSTAGRAM
Skip to content