UINSU

Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU). Mengadakan kuliah umum bersama dengan Ikatan Pemandu Museum Indonesia (IPMI). Dengan tema “Tourismpreneur : Tren dan Peluang bisnis pariwisata” pada selasa (20/06) di Aula FEBI UIN SU Medan

Ketua IPMI Pusat Amat kusnaini Ai Alex sebagai narasumber menekankan betapa pentingnya bisnis pariwisata sebagai role model masa depan bisnis di Indonesia maraknya Tour dan Travel serta pemandu wisata menjadi salah satu penguatan dan peluang para mahasiswa dan alumni FEBI UIN SU untuk berinteraksi di masyarakat.

Dekan FEBI UIN SU Dr. M. Syukri Albani Nasution, MA dalam sambutannya menekankan, bahwa jiwa entrepreneur mahasiswa sudah harus ditempa sejak dini dan menjadi penguatan kepada outcome dalam perkuliahan serta menjadi akses terhadap penguatan pengabdian dan pemberdayaan di tengah masyarakat. Kegiatan ini bertujuan agar Mahasiswa memiliki skill yang kuat untuk melihat bisnis sebagai peluang yang sangat besar di kemudian hari ini bagian dari penerjemahan Smart Islamic University di UIN Sumatera Utara.

Bagikan Melalui Sosial Media :
X (Twitter)
Visit Us
YOUTUBE
INSTAGRAM
Skip to content