UINSU

Berdasarkan hasil rapat Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) UIN SU Medan tanggal 25 Juli 2022, tentang pendistribusian Zakat, maka untuk tahun Akademik 2022/2023, UPZ kembali menyalurkan bantuan Beasiswa Zakat untuk pembayaran UKT/SPP yang harus dibayar oleh mahasiswa pada setiap semesternya.

Adapun persyaratannya sebagai berikut :

1. Membuat Surat Permohonan (sebagaimana terlampir).
2. Membuat CV (Curiculum Vitae) sebagaimana terlampir.
3. Kartu Mahasiswa.
4. KHS (Kertas Hasil Studi) semester terakhir (Asli)
5. KTP/SIM (Asli).
6. Kartu Keluarga (KK) (Asli) yang terbaru.
7. Rek Listrik/ Air/ Telephon yang terbaru.
8. Pas Foto Terbaru Berwarna Ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar.
9. Slip UKT Terakhir.
10. Foto Rumah Tampak Depan, Samping, dan Belakang.
11. Surat Pernyataan Tidak Sedang Menerima Bantuan Beasiswa dari pihak
manapun. (sebagaimana terlampir).Pakai materai 10000.
12. Surat Keterangan Tidak Mampu Dari Pejabat Pemerintah (Lurah/Kepala Desa).
13. Surat Rekomendasi Dekan Fakultas (yang berwenang) melalui portal
siselma.uinsu.ac.id.
14. Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua.
15. Khusus Bagi Mahasiswa Yang Sudah Menjalani Semester III s/d Semester VII
(Masih Aktif).
16. Pendaftaran tanggal 01 – 07 Agustus 2022. (online).
17. Bagi yang ditetapkan mendapat UKT I tidak berhak mendapatkan bantuan dari
zakat.
18. Semua persyaratan tersebut di scan dan di upload di form pendaftaran online
beasiswa zakat UIN SU Periode Ke IX

Mahasiswa mengisi form pendaftaran online, di laman website: upz.uinsu.ac.id paling lambat tanggal 07 Agustus 2022

Silahkan Download File Disini…!

Bagikan Melalui Sosial Media :
X (Twitter)
Visit Us
YOUTUBE
INSTAGRAM
Skip to content