UINSU

Medan (UINSU)
Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan merasa sangat bersyukur atas keberhasilan salah satu dosen FEBI UIN Sumatera Utara, Dr. Kamilah, SE. Ak, MSi, CA, dari Magister Program Akuntansi Syariah, atas terbitnya Book Chapter berjudul “Sustainable Financing for Green Businesses from the Perspective of Islamic Finance”. Kolaborasi dengan Prof. Achmad Firdaus dari Institute Agama Islam Tazkia, Bogor, menambah nilai keilmuan yang mendalam dalam isu-isu terkini tentang pembiayaan berkelanjutan untuk bisnis ramah lingkungan yang mendukung Sustainable Development Goals (SDGs).

Book Chapter dalam buku Advances in Business and Management, Volume 24, Publication Date October 2024 yang diedit oleh William Nelson ini melibatkan berbagai penulis internasional dari universitas-universitas terkemuka di seluruh dunia. Penerimaan karya ini merupakan pengakuan yang signifikan terhadap kontribusi akademis dari UINSU dalam konteks global.

“Wakil Rektor Bidang Akademik UINSU, Prof. Dr. H. Azhari Akmal Tarigan, MAg. menyatakan bahwa keberhasilan ini adalah bukti nyata bahwa karya-karya akademis dari UINSU mampu diterima secara luas oleh masyarakat internasional. Kami berharap bahwa ini akan menjadi dorongan bagi lebih banyak lagi karya-karya yang bermanfaat dari para akademisi UINSU untuk diterbitkan oleh penerbit-penerbit internasional bereputasi, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat global,” ungkapnya dalam sebuah pernyataan.

Keberhasilan ini tidak hanya memperkuat reputasi UINSU di kancah internasional tetapi juga menginspirasi generasi akademisi untuk terus menghasilkan karya-karya bermutu tinggi yang relevan dengan tantangan global saat ini.

Informasi yang lebih lanjut terkait buku ini dapat mengakses link https://novapublishers.com/shop/advances-in-business-and-management-volume-24/

Bagikan Melalui Sosial Media :
X (Twitter)
Visit Us
YOUTUBE
INSTAGRAM
Skip to content